Kampoong Hening

Manfaat Bermain Golf pada Kesehatan Mental

Olahraga menjadi salah satu sarana untuk melatih dan meningkatan kesehatan fisik kita. Melatih fisik dibutuhkan untuk menjaga kebugaran tubuh, sehingga tubuh kita akan tetap sehat di usia tua. Namun, bagaimana dengan kesehatan mental? Tentu kita mengenal yoga sebagai salah satu olahraga yang bermanfaat untuk meningkatkan kesehatan mental kita, adakah yang lain? Golf merupakan olahraga yang selain melibatkan fisik, juga melibatkan emosi kita. Lantas, apasajakah manfaat golf untuk kesehatan mental kita?

Menurunkan Tingkat Stres

Bermain golf memberikan kita ruang untuk menenangkan diri. Hal ini membantu kita dalam memulihkan pikiran dari tekanan yang dapat membuat kita stres.

Meningkatkan Mood

Mengayunkan stik golf dapat membantu ketika kita sedang memiliki mood yang tidak beraturan. Maka akan sangat membantu meningkatkan mood ketika bermain golf diwaktu kosong.

Meningkatkan Fokus

Selain hal yang disebutkan tadi, bermain golf membantu meningkatkan fokus kita. pegolf belajar untuk mengasah target kecil dari jarak jauh dan bahkan ketika bola berada di tee, sebelum mengayunkan tongkat.

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Scroll to Top