Kampoong Hening

Kenali Tanda Kalau Kamu Belum Miliki Sikap Mindfulness

Mindfulness merupakan salah satu metode untuk membuat kita sadar dan menerima keadaan yang sedang kita jalani atau hadapi. Metode ini merupakan salah satu metode yang cocok untuk meningkatkan kecerdasan emosional. Praktik mindfulness bukanlah suatu hal yang instan dan mudah, hal ini karena mindfulness harus dipraktikan secara terus menerus. Mungkin anda sekarang terus melatih mindfulness anda. Namun, apakah sikap mindfulness sudah benar-benar tumbuh dalam diri anda? Lantas, apa yang menandai kalau anda belum memiliki sikap mindfulness?

Sulit Fokus Sehingga Mudah Lupa

Banyaknya hal yang dikerjakan dapat membuat seseorang hilang fokus dan melupakan hal yang penting. Keadaan lupa terhadap sesuatu dapat dialami oleh semua orang tanpa memandang umur. Bahkan, orang yang masih muda terkadang dapat mengalami lupa yang lebih sering daripada orang yang memiliki usia lebih tua. Meningkatkan fokus dapat membantu kita untuk lebih mengingat hal ketika mengerjakan sesuatu. Mindfulness menjadi salah satu metode yang dapat meningkatkan fokus kita

Seringkali Bosan dalam Menjalani Keseharian

Seringnya bosan dalam menjalani keseharian dapat menjadi salah satu tanda bahwa anda kurang memiliki sikap mindfulness. Ketika merasakan hal ini, anda akan merasa hidup bagaikan putarakan yang selalu berulang. Hal ini dapat terjadi karena kurangnya rasa sadar terhadap kehidupan yang dijalani setiap harinya. Inilah alasan mengapa mindfulness itu penting.

Mudah Terpancing Amarah

Mindfulness menjadi salah satu metode seseorang dalam mengendalikan emosi. Ketika anda merupakan orang yang mudah tersinggung dan sensitif, maka bisa jadi kamu kurang memiliki sikap mindfulness.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Scroll to Top