Kampoong Hening

Jadi Teman Curhat Efektif

Bantu orang di sekitar Anda temukan solusi dari berbagai masalah kesehatan mental lewat curhat yang memberdayakan dengan mempelajari teknik konseling sederhana secara terstruktur bagi siapapun Anda

Apakah Anda ingin menyelesaikan
permasalahan psikologis, seperti...

Untuk Anda, keluarga, pasangan atau tim kerja

Manusia pasti tidak pernah terlepas dari masalah, konflik dan situasi/kejadian yang tidak menyenangkan terkait dengan diri sendiri, orang lain maupun lingkungan sekitar. 

Banyak orang yang mengalami hal tersebut membutuhkan orang lain yang bisa membantu mengelola emosi, tidak sekedar menjadi ajang curhat, melainkan dapat mengurai dan mengatasi masalahnya serta siap membuat kemajuan pada kehidupan selanjutnya.

 

Apa yang terjadi jika curhat asal-asalan?

KABAR BAIKNYA!

Anda tidak harus menempuh waktu yang lama untuk menjadi seorang HAPPY COUNSELOR.

Melalui training dan pendampingan intensif yang kami rancang memungkinkan Anda menjadi
HAPPY COUNSELOR dimanapun dan kapanpun.

Jadwal Training

Dapatkan penawaran menarik!

Benefit yang Anda dapatkan

Individu (self healing)

Perusahaan

Sosial

Training ini WAJIB diikuti oleh..

Pilih kelas yang ingin Anda ikuti

Atau pilih kelas paket
yang lebih hemat & terstruktur

Paket Reguler

Rp. 12.500.000

Rp 10.750.000,-

Paket Lengkap

Rp. 14.800.000

Rp 12.500.000,-

Para Pemetik Manfaat

5/5
Alhamdulillah, hal yang tak ternilai ketika saya belajar di happy counselor ini adalah saya menemukan bahwa saya sekarang adalah orang yang berbeda dari sebelumnya. Saya jadi lebih mengenal dan memahami diri saya, lebih bahagia, dan menjadi pribadi yg enjoy menghadapi semua tantangan🙏 Terimakasih kepada pak Jamil, coach Dama, Coach Hari, coach Zein, coach Nina,seluruh tim kampoong Hening serta seluruh teman2 peserta happy counselor batch 3 yang hebat2. Semoga langkah kita dipermudah oleh Allah dalam berkontribusi membangun peradaban. Aamiin ya allah
EMI SARTIKA
GURU PNS
5/5
"Selama 2 pembelajaran yang telah lalu menurut saya sangat efektif, efisien, sangat mudah diikuti, dan cara pembelajarannya menyenangkan. Selain narasumber yang merupakan figur otoritas bagi saya, apa yang diajarkan walk the talk.
Materi yang disampaikan di minggu pertama dan minggu kedua menurut saya yang sudah belajar ilmu konselor di lembaga lain, materinya sangat dalam, mencerahkan.
Tidak hanya dibimbing dan diajarkan bagaimana menjadi happy counselor tetapi juga bagaimana menjadi konselor bagi diri sendiri. Saya makin bersemangat untuk mengajak lebih banyak lagi teman untuk bergabung di Kampoong Hening. Bukan saja untuk menjadi Happy Counselor tetapi juga menjadi agen kebaikan, membantu diri sendiri, orang perorang dan masyarakat luas untuk bertumbuh dan memiliki kualitas hidup yang lebih baik. Metode pembelajarannya online tapi rasanya seperti offline. Dimentoring seperti layaknya di pelatihan Akademi Trainer selenggarakan pada umumnya. Belajar setiap akhir pekan, diberi tugas sangat mengena. "
NINA MARLINA
FAMILY THERAPIST
5/5
"Sebenarnya, sudah lama sekali dalam diri saya ini seperti ada yang mengganjal, suka menangis tiba-tiba hanya karena rasa haru yang terlihat biasa saja tapi airmata bisa deraaas banget.

Lihat orang susah langsung nangis, lihat orang bahagia, nangis juga. Dan, nangisku ini secara diam-diam atau spontanitas dan kadang bikin aku malu, masa wajah sangar terlihat cengeng?

Alhamdulillah dalam kesempatan ini Allah memberiku hidayah, bisa belajar di Kampoong Hening pimpinan Pak Zamil Azzaini ini. Ketika sesi terapi, ternyata muncul inner child dari diriku, tentang si anak kecil yang terluka dan menghadirkan sinyal-sinyal ketika aku dewasa. Lewat amarah, menangis tanpa sebab. Si anak kecil itu memanggil sosok yang membuatnya yang terluka.

Hal di luar dugaanku dan mungkin juga bagi semua peserta, tiba-tiba aku ingin menghajar orang tersebut dan benar-benar menghajarnya dengan pukulan tinju. Temanku bercerita, "Tau gak' kami yang duduk di depan pada mundur, khawatir ngeluarin jurus yang lebih hebat." Semua dendamku terlampiaskan, rasa benciku tersalurkan hingga aku menemukan diriku yang BARU, the NEW FATIMAH.

Aku lega, aku nyaman, aku merasakan kedamaian setelah emosi yang lama terpendam itu dikeluarkan.​"
IMA FATIMAH
WIRASWASTA
Scroll to Top