Kampoong Hening

Temukan Jalan Menuju
Sukses & Bahagia Melalui Cara Praktis Mindfulness

Bila Anda selama ini selalu merasakan

Dampak yang akan terjadi..

Silent Mindful Listening adalah jawaban bagi masalah Anda

Sebuah metode Mindfulness yang dikemas dan dirangkum dari para ahli Mindfulness diberbagai belahan dunia dalam sebuah training yang akan mengarahkan anda kepada kehidupan yang lebih efektif, lebih powerful dan berkelimpahan bernama SILENT MINDFUL LISTENING.

Dengan mengaktivasi dan mengelola relasi dengan 3 elemen energi paling powerful yang terintegrasi satu dengan lainnya, yaitu TUHAN, ALAM dan MANUSIA dengan landasan CINTA KASIH.

Anda akan mempelajari
9 Skill Mindfulness

Bersama Master Trainer

Ir. Jamil Azzaini, MM

Inspirator Sukses Mulia, Inspirator yang juga pebisnis ini pernah terpilih sebagai salah satu dari tiga motivator terbaik Indonesia. Selain itu, ia juga sebagai konselor dan mentor yang telah melahirkan banyak tokoh di negeri ini.

Ahmad Faiz Zainuddin, S.Psi, M.Sc.

Seorang Co-Founder Kampoong Hening, Alumni Psikologi Universitas Airlangga, Alumni Singularity University Silicon Valley, USA.

Praktisi Mindfulness dan telah belajar spesial ilmu ini diberbagai belahan dunia, seperti dinegara India, Australia, Amerika, Inggris dan Indonesia.

Sangat Direkomendasikan & Dibutuhkan oleh

Jadwal Training Terdekat

Fasilitas & Investasi

Harga Normal

Rp8.500.000

Harga Promo
(maks. 30 September 2022)

Rp6.500.000

Harga Pasangan | min. 2 orang
(maks. 30 September 2022)

Rp5.500.000/org

Para Pemetik Manfaat

Rarit Gempari

Sekjen Kementrian Kesehatan RI

“Saya sudah mau pensiun, sudah melewati perjalanan hidup yang panjang, sayangnya kok teorinya baru saya dapatkan sekarang di Silent Mindful Listening, bahkan sakit fisik saya juga berkurang setelah tadi saya praktekkan mindfulness”

Asep Kurnia

Kepala BPSDM Kemenkumham

“Alasan saya perintahkan para leader untuk ikut training Silent Mindful Listening ini supaya mereka dapat bekerja dengan hati, lebih mindful dan meningkatkan kinerja di BPSDM Kemenkumham. Dan ternyata yang kita dapat setelah mengikuti training ini bukan hanya manfaat untuk organisasi tetapi juga untuk pribadi.”

Rima Olivia

Trainer, Coach, Konselor

“Setelah melaksanakan tugas mentoring Silent Mindful Listening yang diberikan selama 40 hari, saya merasakan banyak keajaiban yang terjadi. Ada kisah menarik, saat klien konseling membutuhkan bantuan untuk menenangkan diri. Tiba-tiba dikepala saya ada kata “safron”. Semacam sebuah ilham yang diberikan pada saya untuk membantu klien tersebut. Alhamdulillah, ternyata itu kata kunci yang dibutuhkan klien untuk membantunya tenang.”

A. S. Mayangsari

Trainer

Bismillaah…

Pak Faiz, terima kasih banyak atas ilmu dan bimbingannya Coach

Alhamdulillaah… begitu banyak keajaiban dan surprise indah yang Allah berikan dalam kehidupan saya

Speedy recovery mental health saya pasca berpulangnya Ibunda tercinta…

Banyaknya amanah baru yang Allah hadirkan dengan nominal rejeki yang tak disangka²…

Dan meski ada sedikit gelombang di rumah tangga saya karena dosa dan kesalahan saya di masa lalu, Allah masiiih menyayangi kami 

Jazakallahu khayran katsiir Guru 

Semoga Allah makin menyayangi Pak Faiz dan keluarga, memberikan keselamatan di dunia dan akhirat, memberkahi setiap aktivitas dan rejeki yang dicurahkanNYA

Aamiin yas Rabb

Scroll to Top